Membangun Twin Towers Sendiri

Standard
Belajar keberanian dari Twins Tower

Belajar keberanian dari Twins Tower

Pernahkah kamu merasa takut bermimpi? Atau merasa tak yakin bisa menggapai mimpimu? Seolah-olah mimpimu berada tinggi di langit. Terasa begitu jauh dari pijakanmu di bumi. Maka lihatlah Petronas Twin Towers ini. Gedung pencakar langit kebanggaan Malaysia yang menarik perhatian banyak turis.

Bagiku, melihat Petronas Twin Towers dari dekat mengajarkanku tentang keberanian untuk bermimpi. Kadang kala kita merasa mimpi kita begitu tinggi hingga ragu untuk menggapainya. Tapi lihatlah bangunan kembar ini pun berpijak pada bumi, sama seperti kaki kita. Namun dia mampu meninggikan dirinya hingga berhasil menyentuh langit.

Kita pun bisa mencontohnya. Tak masalah seberapa tinggi mimpi yang dimiliki. Yang perlu kita lakukan adalah membangun twin towers kita sendiri yang terdiri dari tower of effort dan tower of belief.  

Yup, usaha dan keyakinan. Keduanya harus dibangun sama tinggi dan sama kokohnya untuk dapat mencapai mimpi. Tower of effort tidak akan menjulang tinggi tanpa disertai keyakinan. Pun, bangunannya akan rapuh sehingga mudah roboh tertiup angin. Begitu pula bila tower of belief  dibangun sendiri tanpa usaha. Maka bangunan itu hanya akan berdiri di atas angan.

So, bangunlah keduanya bersama-sama. Karena keduanya akan saling menguatkan dan membuat towers berdiri seimbang. Bangunlah setinggi mungkin hingga bisa menembus langit, menggapai mimpi kita.

Yes, we can do it. Like a Skyscraper ^^

*Foto pada post ini ikut meramaikan Turnamen Foto Perjalanan Ronde 37.

Advertisements

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s