Category Archives: Inspirasi

9 Destinasi Patah Hati

Standard

Berdasarkan hasil observasi ke banyak orang, patah hati itu cenderung menguatkan jiwa sporty pada diri seseorang. Bawaannya pengen lariiii terus (dari kenyataan). Pertanyaannya mau lari kemana?

Gunung? Laut? Luar kota? Luar negeri? Luar angkasa?

Tempat-tempat berikut ini mungkin bisa jadi referensi untuk “olahraga” hati. Baca sampai habis ya, soalnya ada hadiahnya ;).

Destinasi Patah Hati

Destinasi Patah Hati

Read the rest of this entry

Nobita Dan Sebuah Nostalgia

Standard

Nobita-san, you remind me of someone.

Melihatmu di film Doraemon: Stand By Me membuatku senyum-senyum sendiri. Aku jadi teringat pada seseorang. Sama sepertimu, dia benar-benar pemalas. Tidak punya motovasi belajar. Yang ada di pikirannya cuma main saja.

You remind me about someone

You remind me of someone

 

Wajah sih tak mirip. Tak pakai kacamata juga meski hobinya main PS. Nilai-nilainya sedikit lebih baik darimu. Pas-pasan lah. Dia pernah 2 kali masuk 10 besar. Meski menurutnya itu hanya sebuah keberuntungan.  Dia juga pernah iri denganmu yang punya doraemon. Tadinya. Tapi kini dia bersyukur. Karena dia, punya keajaiban lain melebihi Doraemon.

Read the rest of this entry

Awas Salah “Jepret”

Standard
Gagal jepret

Gagal jepret

Jangan bayangkan pemandangan Gardens by The Bay seperti foto di atas. Gelap, suram, buram.

Taman yang belum lama dibuka di Singapura ini sebenarnya terlihat sangat cantik dan eksotis di malam hari. Ada belasan supertree alias pohon raksasa berhias lampu yang berjejer kokoh namun manis. Desain taman begitu apik ditambah dengan penerangan yang sengaja dibuat redup. Taman ini seolah ingin menampilkan kesan pretty in mystery.

Sayangnya yang pegang kameraku nggak cukup pandai untuk mengabadikan keindahannya. Salah setting, sih. Jadilah hasil jepretannya nggak jelas begini.

Ternyata view yang cantik bisa jadi “rusak” gara-gara salah setting kamera. Gimana dengan kehidupan?

Read the rest of this entry

Membangun Twin Towers Sendiri

Standard
Belajar keberanian dari Twins Tower

Belajar keberanian dari Twins Tower

Pernahkah kamu merasa takut bermimpi? Atau merasa tak yakin bisa menggapai mimpimu? Seolah-olah mimpimu berada tinggi di langit. Terasa begitu jauh dari pijakanmu di bumi. Maka lihatlah Petronas Twin Towers ini. Gedung pencakar langit kebanggaan Malaysia yang menarik perhatian banyak turis.

Read the rest of this entry